Selasa, 06 November 2012

Cara Jitu Untuk Hamil

Memasuki usia pernikahan yang pertama biasanya setiap pasangan sudah mulai was-was dan bertanya-tanya mengapa mereka belum juga dikaruniai keturunan. Hal ini membuat setiap pasangan akhirnya memutuskan untuk mengunjungi dokter ahli kandungan untuk mengetahui apakah mereka mengalami masalah pada sistem reproduksi mereka. Jika hasil pemeriksaan tidak menunjukkan kelainan maka biasanya mereka akan melakukan program yang bisa dilakukan secara alami.

Kali ini saya mau memberikan sedikit informasi mengenai Cara-cara Jitu untuk Hamil. Metode cara agar cepat hamil ini saya dapat dari berbagai sumber yaitu buku, web dan bahan kuliah dulu. Semoga bunda yang sedang melakukan promil dan yang sibuk search tentang topik cara untuk mudah hamil ini bisa mengambil hikmahnya. :)

Pertama-tama, sebagai seorang wanita bunda harus tau dulu apa saja yang perlu dipersiapkan untuk berhasil melakukan program hamil. Persiapan2 itu bisa bunda baca disini.

Kedua, setelah mempersiapkan diri sendiri, tentu juga perlu untuk mempersiapkan pasangan. Persiapan untuk pasangan tentunya penting, karena pasanganlah yang menghasilkan sperma. Dan jika kondisi sperma pasangan tidak baik, maka kehamilan tidak akan pernah terjadi. Sebaiknya, ingatkan pasangan untuk menghindari rokok, alkohol dan mandi/berendam air panas. Berikan makanan yang bernutrisi juga anjurkan pasangan untuk lebih banyak beristirahat.

Ketiga, ketahui masa subur bunda, karena ini mempengaruhi jadi atau tidaknya kehamilan. Jika bunda belum mengetahui cara untuk menghitung masa subur, coba baca artikel saya sebelumnya yang berjudul Menstruasi dan Masa subur

Keempat,  setelah mengetahui masa subur, berhubunganlah pada periode waktu tiga hari sebelum masa subur sampai dengan hari masa subur itu sendiri. Perlu diketahui, sebaiknya jangan berhubungan dulu sebelum waktu masa subur sehingga kondisi sperma bagus dan siap untuk berjuang untuk bertemu sel telur.

Kelima, jauhi hal-hal yang bisa membatalkan kehamilan, misalnya stress tingkat dewa :D, perjalanan jauh dan melelahkan, makanan, minuman atau obat yang bisa membuat kontraksi uterus.

Keenam,  ini yang paling penting.. Doa minta anak, kalau belum pernah meminta mana dikasih, kan katanya mintalah maka akan diberi, dan ketoklah maka pintu akan dibuka. Maka apa yang bunda minta pasti akan diberi dan pintu yang tertutup pasti akan dibuka..

Jadi udah tau kan cara atau jurus jitu untuk bisa hamil..???


0 komentar:

Posting Komentar