Senin, 22 Oktober 2012

Ini bisnisku.. Apa bisnismu..??


Bicara soal bisnis emang ga ada habisnya ya bun.. Mengingat begitu banyak penawaran bisnis di luar sana. Tapi apa iya semua bisnis itu sama? Kalo sama, mungkin cuma ada satu persamaannya ya bun, bahwa semua bisnis menghasilkan uang. Because money is the main point...

Lalu apa kelebihan yang dimiliki bisnisku ini ya bun??



Disini bunda ga cuma dapet uang yang bisa menuhin dompet bunda, tapi bunda juga bisa dapetin reward berupa jalan gratis ke berbagai kota dan negara dengan menginap di hotel berbintang. Selain  itu bunda juga bisa mendapatkan reward berupa satu buah mobil Honda 'CRV' yang akan bunda peroleh jika bunda sudah ada posisi yang disyaratkan.

Selain itu cuma perlu 2 jam per minggu kok untuk menjalankan bisnis ini (tapi kalau bunda mau grup berkembang lebih cepat dan mendapatkan semua reward dalam tempo yang sesingkat-singkatnya bunda harus berani menyisihkan waktu yang lebih lama loh ya.. :D).


Bunda juga bisa lakukan bisnis ini dimana saja, misalnya bunda saat ini masih menjadi salah satu karyawan di sebuah perusahaan, bunda masih bisa memiliki bisnis ini tanpa takut mengganggu pekerjaan bunda sekarang. Dan enaknya lagi, bunda bisa melakukannya dengan siapa saja yang bunda mau ajak bergabung untuk menjadi partner bunda tanpa takut terjadi slek atau masalah mengenai royalti. Karena disini, sistem yang dilakukan adalah sistem pemberian bonus sesuai hasil kerja kita dan personal grup kita..

Mantap kan bun, bisnisku ini..

Lalu bagaimana caranya supaya bisa ikut menikmati semua fasilitas yang ditawarkan bisnisku ini ya bun??

Caranya cukup mudah kok,cuma 4 langkah yang bunda harus ikuti:

         (kadang kalo lagi ada promo angka ini bisa berubah ke Rp29.900 atauu.. bahkan Gratis!)

  • Belanja sebesar 100 BP setiap bulannya, yang kalau dirupiahkan sekitar Rp. 583.000

Bunda bisa mengalihkan belanja bulanan ke produk yang kita jual ini misalnya sabun, shampoo, perawatan muka, dan produk kecantikan atauuuu bunda bisa juga jualin produk ini ke teman atau keluarga dekat sehingga bisa dapetin keuntungan dari hasil penjualan.

  • Cari orang yang mau melakukan hal yang sama seperti bunda. Disini kita ga perlu banyak orang loh bun, cuma 3 orang (tapi pastikan bahwa mereka adalah member yang memiliki grup yang aktif juga)
Nah, keuntungan bergabung di grupku adalah bahwa grup d'BC Network membantu setiap membernya untuk mendapatkan website yang nantinya website ini akan dipromosikan oleh d'BC untuk mencari prospek dan mem-follow up prospek yang mendaftar di website kita.


  • Yang terakhir yang perlu kita lakukan sebagai leader adalah membantu dan membimbing setiap downline yang ada di jaringan kita. Dalam hal ini, kita sebagai pemula tidak perlu takut, karena kita tidak dibiarkan berjalan sendiri tapi juga akan dibantu sama leader-leader yang sudah jauh lebih berpengalaman.

Jadi sangat mudah kan bun?? Semua yang kita lakukan sehari2 banget gitu loh.. :) Belanja kan termasuk hobi bunda tuh ya, trus online di depan laptop, komputer or HP juga bukan suatu hal yang istimewa kan bun..?? Trus apalagi yang bunda harus takutkan?? Semua potensi yang bunda punya bisa bunda keluarkan disini, sehingga jika ada orang yang selama ini meremehkan potensi bunda maka orang tersebut bisa melihat bahwa bunda tidak seperti yang mereka pikirkan.

So, tunggu apalagi bun?? Ayo deh daftar disini dan jangan sampai ketinggalan kesempatan ini yaa... :)









1 komentar: